• Pengadaan Ranjang Pasien Rumah Sakit

    Hospital Expo Jakarta 2018-2019 - Pengadaan Ranjang Pasien Rumah Sakit

    PT. DUMEDPOWER INDONESIA adalah perusahaan pioneer pertama Ranjang Pasien, Ranjang Rumah Sakit, Tempat Tidur Pasien, Tempat Tidur Rumah Sakit, Ranjang Pasien Manual dan Ranjang Pasien Elektrik buatan Indonesia dengan kandungan komponen plat dan pipa baja dan cat anti gores epoxy powder coating dengan harga jual murah bersaing.

    Ranjang Pasien Manual dan Elektrik yang kami pasarkan sudah berikut kasur matras busa tebal yang dilapis kulit latex yang lebih kuat dan tidak gampang sobek untuk kebutuhan ruang rawat inap di Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik dan Home Care sesuai Standar Nasional Indonesia.

    Ranjang Pasien adalah tempat tidur untuk pasien yang membutuhkan perawatan kesehatan dan pengobatan di ruang rawat inap rumah sakit, puskesmas, klinik dan perawatan di rumah. Ranjang Pasien juga dapat dipergunakan di panti jompo, panti asuhan, ruang UKS sekolah,  

    Ranjang Rumah Sakit Jiwa adalah tempat tidur untuk pasien yang mengalami gangguan jiwa, ranjang ini dapat dilengkapi dengan tali pengikat, bagian kakinya dapat diberi baut tanam dynabolt supaya tidak gampang diangkat.

    Ranjang Pasien Manual adalah tempat tidur pasien yang digerakkan dengan cara manual naik-turun untuk posisi kepala, kaki atau tinggi-rendah.

    Ranjang Pasien Standar adalah tempat tidur pasien model sederhana dengan pelindung kepala, kaki menggunakan bahan stainless steel dan kayu plywood, spada bagian pelindung samping kiri-kanan menggunakan bahan stainless steel yang bias dinaik-turunkan.

    Ranjang Pasien Deluxe adalah tempattidur pasien dengan pelindung kepala, kaki menggunakan bahan plastik absorb (ABS) dan pelindung samping dari bahan alumunium model rel atau seperti tangga yang bias dinaik-turunkan.

    Ranjang Pasien Elektrik adalah tempat tidur pasien yang digerakkan dengan remote otomatis yang terhubung dengan mesin motor listrik dan hidrolik penggerak naik-turun untuk posisi kepala, kaki, tinggi-rendah, menanjak, menukik bahkan miring ke kiri maupun ke kanan.

    Ranjang Pasien ICU/ ICCU dan VIP adalah tempat tidur pasien di ruangan perawatan khusus atau dapat juga di ruangan pasien kelas VIP. 
    Tempat tidur ini digerakkan dengan remote otomatis yang terhubung dengan mesin motor listrik dan hidrolik penggerak naik-turun untuk posisi kepala, kaki, tinggi-rendah, menanjak, menukik bahkan miring ke kiri maupun ke kanan, selain pelindung bagian kepala dan kaki terbuat dari bahan plastic ABS, pelindung sampingnya juga terbuat dari bahan plastic ABS yang terdiri dari 4 bagian yang dapat dinaik-turunkan secara terpisah seperti sayap kupu-kupu sehingga terkesan mewah.

    Selain produk ranjang pasien, tersedia juga produk-produk furniture rumah sakit yang lain seperti : meja periksa pasien, meja mayo, bedside cabinet, lemari obat, lemari instrument, lemari narkotika psikotropika, medicine drawer, scrub station, pass box, heap filter, pintu hermetic, incubator bayi, meja resusitasi, partus bed, verlos bed, tinag infus, brankar ambulance, brankar pasien, tandu, box bayi, kursi phlebotomy, kursi ginekolog, meja operasi, meja radiologi, kursi tunggu, meja mortuary, incenerator, infant warmer, bed screen, lemari asam, keranda mayat, kulkas mayat, standar Waskom, ruang kedap suara, lampu periksa, troli pakain bersih, troli pakaian, troli emergency, troli makan, troli instrument, troli bandara dan lain-lain.



    Untuk pemesanan barang, brosur dan daftar harga jual berikut katalog produk furniture rumah sakit yang dibutuhkan, silahkan menghubungi :
    PT. DUMED POWER INDONESIA
    Hotel Boegis Building (Lantai Dasar)
    Jl. Kramat IV No.02, Kel. Kwitang, Kec. Senen
    Jakarta pUsat (10420)

    Marketing : Tn. Elfian Effendi
    HP (WhatsApp) :
    081315904286 / 082125526000
    Email :
    dumedpower@gmail.com
    Website :


    Ranjang Rumah Sakit, Ranjang Pasien, Ranjang Pasien Murah, Tempat Tidur Pasien, Tempat Tidur Rumah Sakit, Jual Ranjang Rumah Sakit, Jual Ranjang Pasien, Jual Tempat Tidur Pasien, Jual Tempat Tidur Rumah Sakit.
    Harga Ranjang Pasien, Harga Ranjang Rumah Sakit, Harga Tempat Tidur Pasien, Harga Tempat Tidur Rumah Sakit, Pabrik Ranjang Pasien, Pabrik Ranjang Rumah Sakit, Pabrik Tempat Tidur Pasien, Pabrik Tempat Tidur Rumah Sakit.
    Sewa Ranjang Pasien, Sewa Ranjang Rumah Sakit, Sewa Tempat Tidur Pasien, Sewa Tempat Tidur Rumah Sakit, Cari RanJang Pasien, Cari Ranjang Rumah Sakit, Cari Tempat Tidur Pasien, Cari Tempat Tidur Rumah Sakit, Beli Ranjang Pasien, Beli Ranjang Pasien Rumah Sakit, Beli Tempat Tidur Pasien, Beli Tempat Tidur Rumah Sakit.
    Ranjang Pasien Manual, Ranjang Rumah Sakit Manual, Tempat Tidur Pasien Manual, Tempat Tidur Rumah Sakit Manual, Ranjang Pasien Standar, Ranjang Rumah Sakit Standar, Tempat Tidur Pasien Standar, Tempat Tidur Rumah Sakit Standar, Ranjang Pasien Deluxe, Ranjang Rumah Sakit Deluxe, Tempat Tidur Pasien Deluxe, Tempat Tidur Rumah Sakit Deluxe.
    Ranjang Pasien Elektrik, Ranjang Rumah Sakit Elektrik, Tempat Tidur Pasien Elektrik, Tempat Tidur Rumah Sakit Elektrik, Ranjang Pasien ICU, Ranjang Rumah Sakit ICU, Tempat Tidur Pasien ICU, Tempat Tidur Rumah Sakit ICU.
    Ranjang Pasien Engkol, Ranjang Rumah Sakit Engkol, Tempat Tidur Pasien Engkol, Tempat Tidur Rumah Sakit Engkol, Matras Ranjang Pasien, Matras Ranjang Rumah Sakit, Matras Tempat Tidur Pasien, Matras Tempat Tidur Rumah Sakit, Kasur Ranjang pasien, Kasur Ranjang Rumah Sakit, Kasur Tempat Tidur Pasien, Kasur Tempat Tidur Rumah Sakit, RanjangPasien Baru, Ranjang Rumah Sakit Baru, Tempat Tidur Pasien Baru, Tempat Tidur Rumah Sakit Baru.

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    DAPATKAN PRODUK-PRODUK ALKES TERBAIK SEKARANG

    PT. DUMED POWER INDONESIA adalah pusat grosir, dealer, agen, toko, produsen, importir, distributor resmi penyalur alat kesehatan - furniture rumah sakit - produk Juknis DAK BKKBN - Phantom Alat Peraga Kesehatan - Reagensia Bahan kimia Laboratorium dan Radiologi - Peralatan dan Bahan Habis Pakai Apotik Farmasi Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik dan Home Care yang berlokasi di Jakarta Pusat.

    Cari Blog Ini

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Arsip Blog

    Pengadaan Ranjang Pasien Rumah Sakit

    Hospital Expo Jakarta 2018-2019 - Pengadaan Ranjang Pasien Rumah Sakit PT. DUMEDPOWER INDONESIA adalah perusahaan pioneer pertama Ranj...

    ALAMAT

    Jl. Kramat IV No.02, Kwitang - Senen - Jakarta Pusat

    EMAIL

    dumedpower@gmail.com
    dumedpower2017@gmail.com

    TELEPHONE

    021 - 3912905
    021 - 3912905

    MOBILE

    081315904286,
    082125526000